you are here: home » artists » nial djuliarso

Puisi Hati

 

Jakarta Voive

Elvyn G. Masassya (EGM) selama ini lebih dikenal sebagai seorang pengamat ekonomi, kolumnis di harian ibukota, dan juga sebagai direktur salah satu BUMN terkemuka di Indonesia. Selain itu Elvyn G. Masassya juga ádalah penulis buku buku ekonomi popular. Namun sejak beberapa tahun silam, publik juga mengenalnya sebagai seorang musisi, komposer dan sekaligus penyanyi. Elvyn G. Masassya lihai dalam menjalin kata-kata dalam musik untuk menciptakan sebuah lagu dan bahkan menyanyikannya sendiri dengan karakter suaranya yang unik dan tidak kalah bagusnya dengan para penyanyi yang memang “berlabel” penyanyi.


Bermusik sebenarnya bukan merupakan hal baru bagi Elvyn G. Masassya, karena sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar Elvyn G. Masassya sudah mengikuti Bina Musika dan membentuk vocal group band yang digelutinya hingga bangku kuliah yang berawal di kota Medan (Sumatera Utara). Elvyn G. Masassya pernah mendapatkan penghargaan group band terbaik dan sekaligus sebagai keyboardis terbaik di tahun 1986. Elvyn G. Masassya juga pernah menyandang predikat sebagai pencipta lagu terbaik dalam sebuah festival di Medan saat masih duduk di bangku SLTA.


Album “Puisi Hati” merupakan karya ke – 9 Elvyn G. Masassya di khasanah musik Indonesia. Sejak tahun 2005, Elvyn G. Masassya sudah menelurkan album “Kata Hati” (Featuring Lisa A. Riyanto), “Kolaborasi” (Featuring Dian Pramana Poetra), “Mawar Jingga”, “Sisi Lain”, “Jakarta Voice”, “Merah Putih”, dan 2 (dua) album religi, yakni “ Titik Balik Ramadhan” dan “5 Waktu”. Album “Puisi Hati” ini beraliran pop jazzy bernuansakan cinta dengan first single “SUDAHI”. Elvyn G. Masassya juga berduet dengan salah satu penyanyi muda berbakat yaitu Chitra pada lagu “KUSADARI”. Dalam álbum ini Elvyn G. Masassya menyertakan sebuah lagu terbarunya berjudul “JANGAN PERNAH PERGI”. Seluruh lagu di album ini diciptakan oleh Elvyn G. Masassya dan diaransir oleh Irman S Azwar. Album ini dikemas secara exlusive dan didesain secara artistik oleh Budi PM.

Album “Puisi Hati” berisi 10 lagu, yaitu :

1. Jangan Pernah Pergi
2. Memang Kutahu
3. Saat
4. Sudahi
5. Layu
6. Kusadari
7. Mungkinkah
8. Romansa
9. Pesona Jiwa
10. Selamat Ulang Tahun

 

 

 
     
 

copyright © 2005-2011 www.oppmusic.com

editing by ami@amirulloh.co.cc